Fanpage/Halaman Sulawesi Utara

Orang Sulawesi Utara Bukang Orang Pang Malas ! Bakar Semangatmu ! Biar Kalah Gaya, Mar Jangan Kalah Nasi !

Biar Busu-busu. Kawin silang. Jilat dan mengulum

Add me :

@SULAWESIUTARA2

Biar Busu-busu. Unke : ta pe papa biar Busu busu mar tentara! boleh... Alo : ta pe papa koman biar Busu busu mar polisi...boleh... Datang Tole kong dia langsung patok. Tole : tape papa biar petani mar na Busu sama deng ngoni pe papa...wkwkkwkwkwkkkk :P

Kawin silang. Pak guru ada batanya pa depe murid-murid tentang pelajaran biologi. Waktu itu, dorang ada bahas tentang tumbuh-tumbuhan.

Guru : "Aneka jenis tanaman ini, kalo torang kase kawinsilangkan akan menghasilkan berbagai jenis tanaman yang unik dengan kadang-kadang mahal dpe harga.". Alo : "Waaaah, qta pe mama lei berhasil kase kawinsilang dua jenis tanaman jadi spesies baru kong laku dijual lei pak guru."

Guru : "Wuiiiih, jago ngana pe mama alo. Tanaman apa itu yang alo pe mama ada kase kawinsilang so?". Alo : "Ubi jalar dengan pohon aren (seho) pak guru!"

Guru : "beeeh mantaap....ini penemuan baru. Mantaap skali. Berarti ngana pe mama ahli biologi kang?". Alo : "Nyanda pak guru.."

Guru :"Kong.... apa dank alo pe mama pe profesi sampe boleh kase kawinsilang itu ubi jalar dengan pohon seho itu?". Alo : "Qta pe mama ja bajual minyolos (pinolos) pak guru.."

Jilat dan mengulum. Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.
Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”. Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”. Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senang dengan cara berpikir kamu…..”

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.

Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yang sudah menikah?”

Bu Guru : “Hmmm… pasti yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim yaaaa”. Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kawin, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”

Sumber : https://www.facebook.com/I.LOVE.SULAWESI.UTARA